TUJUAN

Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja dan Keuangan serta Kualitas Pelayanan Publik

SASARAN

Meningkatnya Kualitas Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Yang Akuntabel

STRATEGI

  1. Peningkatan Pengelolaan Kinerja Perangkat Daerah;
  2. Peningkatan Sistem Pengawasan Internal
  3. Peningkatan Kualitas Pengendalian Internal

KEBIJAKAN

  1. Meningkatkan Kualitas dan Cakupan Evaluasi Program dan Reviu Secara Berkala Atas Dokumen Perencanaan Kinerja
  2. Meningkatkan Profesionalisme Tenaga Pemeriksa dan Aparatur Pengawasan
  3. Meningkatkan Sistem Pengawasan Internal dan Pengendalian Pelaksanaan Kebijakan KDH dengan Pengawasan Berbasis Risiko
  4. Meningkatkan Pendampingan, Asistensi, Monitoring dan Evaluasi atas Penyelenggaraan Pemerintahan